Tuesday, October 29, 2013

Ketentuan pembayaran, Retur, PO, dan pengiriman


Ketentuan mengikuti PO
  • Agen wajib membayarkan DP sebesar 30% sebagai booking fee.
  • Pembayaran DP dilakukan paling lambat saat tanggal tutup PO, jika DP tidak dibayar pada tanggal yang telah ditentukan maka kami anggap batal mengikuti PO.
  • Anggota yang batal mengikuti PO setelah membayarkan DP maka DP tidak akan dikembalikan.
  • Untuk barang PO dimohon dengan sangat toleransinya jika terjadi keterlambatan waktu.


Ketentuan Pembayaran
  • Pembayaran dilakukan melalui transfer bank BCA ke rekening yang dimiliki Phoenix Shop.
  • Setelah melakukan pembayaran, harap segera melakukan konfirmasi melalui SMS ke 083896420410 dengan format:
  1. Nama:
  2. Alamat:
  3. Pesanan dan rasa yang dipilih:
  4. Transfer atas nama:
  • Pembayaran max 1x24 jam setelah melakukan order.
  • Mata uang yang digunakan hanya Rupiah (IDR)
  • Pembayaran dianggap lunas apabila dana sudah masuk ke rekening Phoenix Shop sesuai dengan total belanja yang harus dibayarkan.
  • Apabila jumlah dana yang masuk ke rekening Phoenix Shop tidak sesuai atau kurang dari jumlah yang harus dibayarkan maka pembayaran akan dianggap belum lunas dan order tidak akan diproses.
  • Keterlambatan proses kliring antar Bank bukan tanggung jawab Phoenix Shop.
  • Anda tidak harus mengirimkan bukti transfer kecuali dianggap perlu.
  • Harap mengkonfirmasi apabila barang telah sampai.
  • Konfirmasi transfer diterima selambat-lambatnya jam 4 sore, apabila konfirmasi transfer dilakukan diatas jam 4 sore maka pengiriman akan dilakukan  pada hari kerja berikutnya.


Ketentuan Pengiriman
  • Pesanan akan kami kirim setelah pembayaran lunas.
  • Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah TIKI atau JNE.
  • Barang yang hilang atau pesanan tidak sampai akibat pembeli salah memberikan alamat bukan menjadi tanggung jawab Phoenix Shop.
  • Phoenix Shop tidak memberikan jaminan kepastian kapan pesanan akan sampai ke alamat pembeli atau memberikan kompensasi apapun akibat keterlambatan yang terjadi akibat jasa ekspedisi.
  • Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan berat atau volume.
  • Resiko yang terjadi dalam perjalanan bukan merupakan tanggung jawab Phoenix Shop.
  • Proses klaim akan melibatkan pihak pelanggan dan Phoenix Shop sebagai pembuktian.
  • Phoenix Shop hanya bertanggung jawab hingga barang dikirim ke ekspedisi.
  • Harap mengecek resi dan tracking sendiri apabila terjadi keterlambatan dalam pengiriman.


Ketentuan Retur
  • Retur hanya dapat dilakukan apabila produk yang kami kirimkan rusak. Barang akan kami ganti dengan barang sejenis (apabila masih ada stok) atau rasa lain yang diminati apabila rasa sejenis tidak ada stok.
  • Retur dilakukan selambat-lambatnya 1x24 jam setelah produk diterima.
  • Barang yang rusak akibat pihak ekspedisi tidak menjadi tanggung jawab Phoenix Shop.
  • Untuk retur barang, ongkos kirim ditanggung pihak pembeli, dan ongkos kirim baliknya ditanggung oleh Phoenix Shop.
  • Barang yang diretur harap dikembalikan dalam keadaan utuh dan packaging lengkap. Apabila barang yang dikembalikan tidak dalam keadaan utuh maka barang tidak dapat diretur.

No comments:

Post a Comment